Profil SDN Gandul 1

SDN Gandul 1 merupakan sebuah SD Negeri yang terletak di kawasan Limo Depok, SD Ini merupakan SD Inti. Untuk Tahun 2008-2009 jumlah murid yang ada adalah 513 siswa, para personil di SD ini merupakan para tenaga yang sudah mempunyai pengalaman mengajar yang cukup lama sehingga sudah tidak dapat disangsikan lagi kemampuannya.Sarana dan Prasarana di SDN Gandul 1telah dilengkapi dengan adanya komputer, OHP, Layar, Laptop sehingga para siswa dapat belajar menggunakan media elekronika tersebut. Dibawah ini foto para personil dari SDN Gandul 1 yaitu;

1. Ibu Tuti Suwati,SPd selaku Kepala Sekolah

2. Ibu Hj.Elly Sutrisnawati,SPd Guru Kelas 1

3. Ibu Laeli Kurniawati,SPd Guru Kelas 1 dan 2

4. Ibu Ratna Suminar Guru Kelas 2 dan B.Sunda

5. Ibu Hj.Yani Mulyani Guru Kelas 3

6. Ibu Hj.Euis Hodijah Guru Kelas 3

7. Bapak Legino Guru Kelas 4

8. Bapak Saih,SPd Guru Kelas 4

9. Bapak Rahmat Sujai Guru Kelas 5

10. Bapak Syarifulloh Guru Kelas 5

11. Sri Bandijah,SPd Guru Kelas 6

12. Elsalina Guru Kelas 6

13. Murtajah,SAg Guru Agama

14. Basuki Guru Olahraga

14. Djainudin Penjaga Sekolah

15. Nia Kusmiati Tata Usaha Sekolah

16. Safei Satpam Sekolah

Untuk Guru B.Inggris tidak ada dalam foto ini yaitu Yuliana Hartini dan Susanti,SP. Oh iya ada guru baru di sekolah kami namanya Muhammad RidwanFOTO PROFIL 257

About these ads

83 Tanggapan to “Profil SDN Gandul 1”

  1. tommy tri putra murid kls 1 sudah pindah Says:

    bu masih ingat tidak saya tommy murid kls 1 yang paling nakal semoga ibu ingat

  2. wwwaahh..SD quwhhh

  3. bayu angkatan jebotz Says:

    sumpe ni blog sapa yg bikin bapak2 ibu2?!
    keren dah salut ma sdn gandul 1
    ngemeng2 guru pas angkatan saia masih pada eksis gag ya… salam bwt wali kelas saia dulu Pak Naman, pa kabar pak…

  4. dwiariewibowo Says:

    Wow..keren juga yah..
    saya alumni situ juga, angkatan saya sedang merencanakan reuni neh.. mohon bantuannya yah..heheheh

    • sdngandul1 Says:

      ntar aku bantuin, aku promosiin lewat blog aja ya. kamu angkatan berapa? moreuni dimana? trus infromasinya hub.siapa? ok. aku tunggu.

  5. Nabila.j. Says:

    tu SD QQQ……….tp sayangny skarang q dah pindah…..
    selamat tinggal guru2 q aku tak akan melupakan jasamu……………………..yg sangat2lah berarti bagiku……

  6. Terimakasih banyak untuk GURU-GURU DI SDN GANDUL 1 karna SDN GANDUL 1 saya bisa maju bisa pintar sampai saya bisa masuk sekolah internasional karna SDN GANDUL 1.
    kalau dlu saya langsung sekolah di sdn pola 11 mungkin saya tdk naik kls tapi KARNA AJARAN DARI SDN GANDUL 1 saya sanggup melakukannya dengan benar dan lebih percaya diri.
    Cukup sampai disini sampai saya lulus kuliah nanti jasa guru di sdn gandul 1 tak akan saya lupakan sekali lagi saya berterimakasih pada GURU-GURU DI SDN GANDUL 1.

  7. asis araya Says:

    teruzkan perjuangan bapak ibu guru tercinta

  8. SILVINA KHAIRUNISA Says:

    kangen,sama guru2 SDN GANDUL 01,,,nd ngmng2 ijzh kapan keluar nieh???aku tunggu lho….thks

  9. SILVINA KHAIRUNISA Says:

    ijzh kpn keluar yah ngomong2……..??????????????????/

  10. salman rafi Says:

    as.
    bu tolong bu saya selama ini ingin pintar tapi saya tak bisa mengatur waktu saya,
    sebab saya juga ngaji gimana dong…

  11. iis mulyatiningsih Says:

    gurunya baru2 ya?yg masih ada dari aku sekolah cuma bu tuti n bu elly

  12. sekolahku keren kan

  13. bu masih ingat kah ibu sam ak bu,,ak Glen bu yg udah pindah,,Ibu bagaimana kabarnya? bu brkat ajaran” dr SD Gandul satu ini,,ak bisa menjadi ketua OSIS dan ketu PRAMUKA bu,,ak juga sering di blg anak yg aktif dalam kegiatan” sekolah…
    Pdahal dlu ak nakal bgt y bu,,tp alhdullah sekarang uda engga bu,,huh.. kalo inget masa-masa yang dlu kacau bu,,dari bu laily,bu elsa,pak legino,,semua’y strezz bu ngadepin ak,,hehe…
    tolong y bu blgn sama guru-guru makasih buat semuanya bu…..
    I LOVE YOU MY SCHOOL SD NEGERI GANDUL 1

  14. oo gansat goo gansat goo…… Goo gansat goo gansat goo…
    i luph yu porepher gansat…. ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

  15. ibu saya mau titip salam buat ibu elly .
    mudah’an masih inget sayaa .

  16. Ery parastyo Says:

    sekolah aku keren abis deh

    ERY prasetyo kelas 4b

  17. salam hormat saya dari orang tua murid,tolong perhatikan dan beri bimbingan belajar kepada 3 buah hati saya,yang bernama:
    1. APRILLIYANTI SUKMA DEWI,kelas VI A
    2. WIRA HADI KUSUMA, kelas IV B
    3, AGUNG YUDHA PRASETYO,kelas II A
    Terima kasih banyak atas bantuan dan pengertian dari pihak sekolah dan para guru.HADI SUBRATA

  18. noarlyayulaksita Says:

    kangen sd tercinta… sayangnya pak Namin udah ga ada,hix… bu Elly masih inget saya ga yaaaaa???

  19. virda yunita Says:

    ibu dn bapak guru sdn gandul 01 tlng doa’n nak kz 6 yh smoga smuanya bisa lulus dngn hsil yg baik …amieenn

  20. iismulyatiningsih Says:

    mohon informasi secepatnya. Saya tidak tau no tlp SDN gandul !. saya berencena memindahkan anak saya tahun ajaran baru ini naik kelas 5, saya saat ini berlokasi di jawa tengah n akan pindah . apa saja persyaratannya yang harus di penuhi . apakah masih ada kuota untuk anak kelas 5. tlg info disampaikan ke email saya juga. terima kasih. info secepatnya saya tunggu. terima kasih

    from Iis mulyatiningsih alumni SDN gandul 1

  21. iismulyatiningsih Says:

    tolong blog dilengakapi no telepon sekolah

  22. Andhini Says:

    ass.wr.wb…. mohon informasinya kapan pendaftaran murid baru 2010/2011… terima kasih banyak ya ibu/bapak guru.
    wassalam

  23. ailsa shafa nariswari Says:

    ketika itu aku berusaha tuk masuk SDN GANDUL 1
    akhirnya bisa ……. hatiku senang gembira tapi kini aku sudah pindah aku kadang teringat tentang bu hj elly mengajar ku dengan begiti sabar , aku pernah berbuat kesalahan akhirnya aku , afifah , shifa , hasri ,dll.
    meminta maaf kasalahan ku pun dimaafkan oleh bu hj elly
    terimakasih guru-guru ku yg telah mengajarku
    kini aku telah barsekolah di pola 05 karna SDN GANDUL 1

  24. Ass.wr.wb…

    Sudah banyak sekali kemajuan disekolah ini, perubahan juga kearah yg baik, kakak, adik & saya juga sekolah disini dulu… habis deket rumah sih… yah sekarang semoga anak saya jg bisa sekolah disini tahun ajaran 2010/2011 ini, bisa membuat bangga sekolah & berprestasi, amin… jaya terus SDN Gandul 01 !! sampai ketemu hari Senin, 28 Juni 2010 saat pendaftaran ya ibu2 & bapak2 guru…

  25. Ingin mengetahui akreditasi SDN Gandul 1, terima kasih

  26. SDN Gandul 01 Says:

    Akreditasi untuk sekarang masih B, tapi mudah-mudahan bulan Agustus bisa berubah menjadi A karena akan ada akreditasi kembali, doain ya….

  27. siapa sih yang buat situs ini

  28. Wuhuuuuu… Kngn bngt sma gansat pa lagi sma guru” n tmen”a , rsa’a pngn sd lagi py g mungki. Semoga maju terus sd gandul 1 tercinka q. Q merindukan mu hehe

  29. dwi arie wibowo Says:

    katanya ada kepala sekolah baru namanya siapa? emang bututi rumah nya dimana ?

  30. deni permana Says:

    cantik sekolahanku ya cantik cantik cantik

  31. Asslm…
    Wah,,,,da SDN Gandul 1…Mantab?!
    Btw, Saya Alumni angkatan 1996 nih..
    Da yg pny data2 ttg alumni angkatan saya gak??
    Data pa ja blh deh (situs, blog, ato jejaring sosial)
    Klo da saya minta yak…
    hehehe…makasih sblm’y…
    Sukses terus bwt SDN Gandul 1?! amien…

  32. ecca wulandary Says:

    ass. wr.wb…
    wach,saya bangga SD saya skrg tmbah maju. saya eka wulandary dulu pas kls 5 saya pndah ke klaten. saya dulu kls 5B. dan skrg saya sdh mneruskn d SMP N 3 Gantiwarno. gmn kbrny bpk/ibu guru semua ? mudah2an sehat smua ya. Amiiin….
    pak legino masih ngajar ga ? saya kangen sama pak legino nich.bpk msh inget sama saya ga ? saya msh inget waktu bpk marahin saya gra2 ga ngerjain PR. Hehehe
    tp saya skrg udah ga malesan la lho pak, d SMP skrg saya slalu mndpat rangking 1/2. salam untuk pak legino ya….
    terimakasih

  33. abdul ajis Says:

    Buu Add FB saya dongg saya ajis kelas 3 SD nama lengkap Abdul ajis

  34. iqbal alakadar nya ajr dh Says:

    ass wr wb…
    nii sya muhamad iqbal
    alumni 2003/2004

    msh inget ma sya g y?
    msh inget ma sya g y?

  35. kapan penerimaan murid baru 2011/2012 nya dibuka

  36. Resfiarto Says:

    Mohon informasi no telpon SDN 01
    Thanks

  37. Gansat Sekolah yg bukan cuma sembarang Sekolah … ^_^

  38. Follow Me Facebook : antiek_relep@yahoo.com

    name : Anaey Bkkn Ajies Part II

  39. Ilmi 3A : aduh masih inget sama bu tuti nga ya ?
    Mardha 4A : Bu & Pak Guru , blog nya kerennn gimana sih cara bikinnya??… pasti yang bikinnya Pak Ridwan . Salam dari Mardha dan Ilmi

  40. didi kls 6 Says:

    sd ngandul 1 kulah yg terbaik.

  41. ratu malika Says:

    untuk star girls moga2 masih ingat gansat

  42. ratu malika Says:

    wulan,jabrot,tenny and frienda gw puspa

  43. Sülästri Says:

    Wah.. Gandul 1 emang paling oke guru2nya…100% ;-);-)

  44. puspa fitria dewi Says:

    k`nia bisa minta nomor telponnya siswi bernama zahra fatimah angkatan 3 tahun lalu

  45. ■Lulu Luthfiyah■ Says:

    Gansat emang paling the best.. Walaupun menghadapi rintangan yang bertubi-tubi.. Tapi, dijalani dengan ikhlas,sabar,dan penuh smangat..
    Wah.. Emang gansat paling the best lah.. :-D:-D

  46. ※Nax gansat※ Says:

    Muacchhh..100x:-*:-*:-*
    Untuk gansat..

  47. hanifah alya farhani Says:

    sdn gandul 01 I LOVE YOU aku alya kls ivb salam buat sdn gansat i
    semoga mnjadi sd trkenal di dunia amin….

  48. sdn ganddul 1 saya rindu sd saya dulu walaupun saya hanya sekolah 1 tahun tetapi saya akan mengingatnya sampai saya sukses nanti

  49. Pak rahamat ,.,, Jangan Lupain TIO ,, ok , Sepp

  50. Lulu luthfiyah Says:

    Wow banget deh sdn gandul 1..:-D

  51. Diva dennala pasya Says:

    BU guru dan pak guru yang baiik di sekolah ku….

  52. mutiara ashia zahra Says:

    ibu nia,,salam ya untuk bu elly,bu yani,pak saih,sama bu elsa ya..kangen lama ga ketemu padahal belom ada setahun.heheini saya kelas 6a tahun kemarin.

  53. Hallo….. jangan pada lupain Imel ya,,,, alumni Sdn Gandul 01 2011 2012… See you….

  54. Bagus Ramadhan Says:

    Ibu & Bapak guru masih ingat gak sama saya?saya alumni SDN Gandul 1, loh?Nama saya Bagus Ramadhan ? sekarang saya kls lx?makasih ya Ibu & Bapak berkat saya SD di SDN Gandul 1 saya bisa masuk SMP 253 JAKARTA ! Makasih ya Bu Guru & Bapak Guru yg sudah mengajarkan saya dengan penuh kesabaran ? SDN Gandul 1 jasamu tidak akan ku lupakan sampai saya sukses nanti?Mudahan — mudahan SDN Gandul 1 tetap sukses dan bisa menjadi SD yang terkenal,amin..amin?doain saya ya Ibu & Bapak guru mudah – mudahan saya bisa masuk SMA Negeri ya?amin…amin..

  55. Salsabila azzahra Says:

    Assalamualaikum..
    ibu nia salam ya bt pak rahmat,bu hj.laily,bu murtajah sma pak basuki.. salsa murid kelas 6 yg diajar sma pak rahmat angkatan 2012-2013.. kangen sma guru-guru semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: